PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Rekrutmen Program Guru Perintis Daerah Terpencil Kabupaten Puncak 2015

Rekrutmen Program Guru Perintis
Daerah Terpencil Kabupaten Puncak 2015
Pemda Kabupaten Puncak bekerjasama dengan Pokja Papua UGM dan PPKK Fisipol UGM setelah sukses melakukan Rekrutmen Guru Perintis tahun 2013, kembali membukaLowongan Guru Perintis tahun 2015 untuk sarjana kependidikan dan non-kependidikan yang berdedikasi tinggi untuk ditugaskan sebagai Guru Perintis Daerah Terpencil wilayah Kabupaten Puncak Provinsi Papua.

Guru yang dibutuhkan menurut bidang studi adalah PAUDPGSDBahasa Indonesia,Bahasa InggrisMatematikaFisikaKimiaBiologiEkonomiKomputer/ITGeografi,Pendidikan Jasmani-Kesehatan-OlahragaSeni dan Budaya, serta Pertanian dan Perkebunan. Pelamar yang memenuhi syarat akan mendapatkan pelatihan di Yogyakarta dan selanjutnya segera ditugaskan sebagai Guru PAUD/TK, SD, SMP, dan SMA/SMK.
Berkas pelamar diterima paling lambat 19 November 2014Term of Reference, poster, ketentuan dan persyaratan, form biodata, form pernyataan dapat diunduh melalui tautan berikut:
Pertanyaan dan hal lain terkait Rekrutmen Guru Perintis Daerah Terpencil Kab. Puncak 2015 melalui Facebook Pokja Papua UGM.

Sumber: pokjapapua

0 Response to "Rekrutmen Program Guru Perintis Daerah Terpencil Kabupaten Puncak 2015"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr