PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

BKD Pontianak Imbau Peserta CPNS untuk Cek Jadwal dan Ruangan Tes

Pontianak - BKD Kota Pontianak mengimbau calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang akan mengikuti seleksi penerimaan CPNS pada 22 Oktober, agar mengecek jadwal dan ruangan tes di Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Pontianak.

"Pengecekan itu, agar para peserta seleksi penerimaan CPNS mengetahui hari, jam, ruangan mana dan sesi berapa peserta ujian yang bersangkutan dilakukan," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pontianak, Khairil Anwar di Pontianak, Kamis.

Ia menjelaskan pelaksanaan tes CPNS tahun 2014 menggunakan sistem "computer assisted test" (CAT), dimulai pukul 06.30 WIB, peserta diharapkan hadir satu jam sebelum ujian berlangsung. Sebab panitia akan memberikan kisi-kisi penyelesaian soal yang harus diketahui oleh peserta.

Sementara itu, pengelola Kampus STMIK Pontianak yang ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan tes CPNS Provinsi Kalbar dan Kota Pontianak menyatakan kesiapannya.

Pihak STMIK Pontianak telah siap 100 persen untuk mensukseskan pelaksanaan tes CPNS. Sedangkan untuk keamanan jaringan STMIK sendiri, juga telah melakukan proteksi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus agar terhindar dari penyalahgunaan, kata Khairil.

Sumber: antara

0 Response to "BKD Pontianak Imbau Peserta CPNS untuk Cek Jadwal dan Ruangan Tes"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr