PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

5.798 Pelamar Rebutkan 300 Formasi CPNS Kepri

TANJUNGPINANG - Pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kepri tahun 2014 resmi ditutup, Selasa (7/10). Dipastikan formasi 300 CPNS Kepri akan diperebutkan sekitar 5,798 orang pelamar.

"Pada hari terakhir ini jumlah pendaftar secara online sudah pada angka 5,798 pendaftar. Dari jumlah tersebut 4.313 berkas sudah kita terima. Sisanya kita tunggu sampai Kamis (9/10) besok," ujar Haryono salah satu Panitia Seleksi Daerah (Panselda) seperti dilansir Batam Pos (JPNN Grup), Rabu (8/10).

Dijelaskannya, apabia berkas sudah diterima dan selesai diferivikasi, selanjutnya akan dilakukan pengumuman bagi peserta yang lolos dan berhak untuk mengikuti seleksi. Karena masih proses ferivikasi ia belum bisa menyebutkan angka pasti berapa jumlah pelamar yang tidak lolos ferivikasi.

"Yang jelas nantinya, akan kita umumkan ke publik. Tentunya yang diumumkan adalah mereka yang lolos ferivikasi," jelas Haryono. Lebih lanjut jelasnnya, kemarin merupakan hari terakhir untuk pengiriman melalui pos. Karena masih dalam proses pengiriman.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kepri, Abdul malik mengatakan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemprov Kepri ditutup, Selasa (7/10). Pelaksaan seleksi diperkirakan akhir bulan Oktober ini.

"Pendaftaran terakhir untuk CPNS dilingkungan Pemprov Kepri adalah Selasa (hari ini,red)," ujar Abdul Malik kepada wartwan, Senin (6/10) lalu.

Disebutkannya, update terkini mengenai jumlah pendaftar secara online untuk peminat formasi di Pemprov Kepri jumlah pendaftarnya adalah sekitar 5.646. Sedangkan berkas yang telah diterima oleh Panitia Daerah adalah 3.033.

"Dari jumlah yang masuk tersebut, berkas yang sudah selesai diferivikasi adalah 2.570. Bagi yang lolos, akan kita umumkan nanti," jelas Malik.

Sumber: jpnn

0 Response to "5.798 Pelamar Rebutkan 300 Formasi CPNS Kepri"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr