PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Hasil Seleksi Administrasi Di Lingkungan BNP2TKI (Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia) Tahun Anggaran 2014


Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Dalam Rangka Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)
Di Lingkungan BNP2TKI (Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan
Tenaga Kerja Indonesia) Tahun Anggaran 2014

Nomor : Peng.04/SU-OK/IX/2014

  1. Berdasarkan seleksi administrasi terhadap berkas lamaran CPNS BNP2TKI Tahun 2014, diperoleh peserta yang LULUS SELEKSI ADMINISTRASI sebagaimana terlampir.
  2. Adapun tata cara pengambilan kartu peserta, dapat kami sampaikan sebagai berikut:
  1. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mengambil kartu peserta ujian dengan membawa KTP dan Kartu/bukti pendaftaran CPNS Tahun 2014.
  2. Kartu peserta ujian dapat diambil di ruang Auditorium kantor pusat BNP2TKI, Jl MT Haryono Kav 52, Jakarta Selatan, jam 09.00 sampai 16.00 WIB, mulai tanggal 24 sampai 26 September 2014.
  3. Bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi namun tidak dapat mengambil kartu peserta ujian sesuai jadwal dikarenakan lokasi domisili yang sulit untuk menjangkau Jakarta, dapat mengambil pada saat 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan ujian Tes Kompetensi Dasar.
  4. Bagi pelamar dengan kondisi sebagaimana dimaksud pada huruf c, dapat mengajukan surat pemohonan melalui email ke: renbang.ok@bnp2tki.go.id , dengan mencantumkan nama lengkap, NIK, dan nomor registrasi peserta.
  1. Sehubungan dengan masih dilakukannya pembagian waktu pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) oleh Kantor Regional V BKN, maka jadwal maupun informasi lainnya terkait Pelaksanaan Tes Kemampuan Dasar (TKD) akan diinformasikan kemudian melalui www.bnp2tki.go.id atau www.sscn.bkn.go.id . Untuk itu pelamar diminta selalu memantau melalui website dimaksud.
Jakarta, 22 September 2014
Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian
Selaku Ketua Tim Panitia Pengadaan CPNS BNP2TKI
Ttd
Rohyati Sarosa, SH, MM
NIP: 19581113 198609 2 001



Sumber: bnp2tki

0 Response to "Hasil Seleksi Administrasi Di Lingkungan BNP2TKI (Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia) Tahun Anggaran 2014"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr