PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

FORMASI KHUSUS APARATUR SIPIL NEGARA BAGI PUTRA-PUTRI ASLI PAPUA


  1. Melalui Peraturan Menteri PAN & RB No 26 Tahun 2014, pada tahun 2014 Pemerintah membuka formasi khusus Aparatur Sipil Negara (ASN) bagi putra/putri asli papua (OAP) untuk ditempatkan di 75 Kementerian/Lembaga.
  2. Seleksi formasi khusus ASN bagi OAP dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), BKN, UP4B bersama Pemda Provinsi Papua dan Papua Barat, menfasilitasi penerimaan yang akan dibuka mulai 3 – 18 September 2014 secara online melalui website panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id
  3. Tes penerimaan dilakukan melalui Computer Assisted Test(CAT) tanggal  2September 2014 di 3 kota yaitu Kanreg IX BKN-Jayapura, Unipa-Manokwari dan BKN-Jakarta. UP4B menfasilitasi pelatihan teknis CAT.
  4. Persyaratan : 3 (tiga) buah Foto Berwarna, 6 bulan terakhir, ukuran 4x6. Cantumkan nama di belakang foto; 1 (satu) lembar Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku pada saat pendaftaran; 1 (satu) lembar Fotocopy Kartu Keluarga (KK); 1 (satu) lembar Fotocopy Akte Lahir/ Surat Keterangan Lahir; Print out tanda bukti pendaftaran, pada bagian Formasi Jabatan telah dilengkapi tulisan tangan Nama Instansi di bawah Nama Jabatan; Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang; Kualifikasi Pendidikan (Fakultas dan Jurusan ) sesuai jabatan yang dilamar.
Surat dan berkas lamaran (point 4) dikirim ke:
  • Kantor UP4B: Gedung BPPT Lantai 5 Jl. MH Thamrin No 8, Jakarta Pusat, 11010
  • Kantor UP4B Papua: Jl. Prof. M. Yamin SH. III No. 1A Angkasa Pura Jayapura, Papua99113
  • Kantor UP3B Papua Barat: Jl. Diponegoro Komplek Sarina No 126 Manokwari – Papua Barat


    Paling lambat dikirim tanggal 22 September 2014 (cap pos) untuk diverifikasi.

    Pengumuman yang lulus verifikasi tanggal 26 September 2014 diwww.up4b.go.id

    Informasi selengkapnya dapat diakses di www.up4b.go.id


    a.n Kepala UP4B
    Deputi Bidang Koordinasi, Sinkronisasi Perencanaan dan Pendanaan Program.   


    Sumber: bkdsorongkab

    0 Response to "FORMASI KHUSUS APARATUR SIPIL NEGARA BAGI PUTRA-PUTRI ASLI PAPUA"

    Post a Comment

    Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
    Silahkan komentar anda,


    Salam

    Irfan Dani, S. Pd.Gr