PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Rincian Formasi CPNS Ditetapkan Pekan Ini

20140811 sdm

JAKARTA – Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi (PANRB) diharapkan akan menetapkan persetujuan rincian formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dalam pekan ini. Selanjutnya, rincian formasi akan diserahkan ke instansi masing-masing untuk diumumkan lowongan CPNS.

Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, saat ini sudah lebih dari separuh formasi yang siap ditandatangani dalam minggu ini. “Setengah lebih sudah siap ditandatangani Menteri. Karena jumlahnya banyak, maka penetapan akan dilakukan secara bertahap,” ujarnya kepada warttawan di Jakarta, Senin (11/08).

Setelah rincian formasi diserahkan ke instansi masing-masing, lowongan formasi akan diumumkan. Masyarakat dapat mendaftarkan diri melalui portal nasional panselnas.menpan.go.id mulai 20 Agustus – 3 September 2014.

Setiawan menambahkan, dari seluruh instansi yang mendapatkan alokasi formasi CPNS tahun ini, ada 10 instansi yang menyatakan mengundurkan diri dalam pengadaan seleksi CPNS 2014. Kesepuluh instansi tersebut adalah Kab Sukoharjo, Kota Denpasar, Kota Bengkulu, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Pakpak Bharat, Kota Palembang, Kota Madiun, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Asahan, dan Prov Jambi.


Pengunduran diri itu antara lain disebabkan oleh keterbatasan anggaran di masing-amsing instansi. “Ada yang dananya telah terpakai untuk rekrutmen CPNS baik dari jalur honorer K1, K2, dan pelamar umum tahun 2013,”


Sumber: MENPAN

0 Response to "Rincian Formasi CPNS Ditetapkan Pekan Ini"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr