PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Pendaftar CPNS via Online Sudah Tembus 150 Ribu

JAKARTA - Jumlah pendaftar CPNS via online terus bertambah. Hingga sore ini, jumlah pendaftarnya sudah mencapai 150 ribu orang.

Diperkirakan jumlah tersebut akan terus bertambah. Terlebih, semakin banyak juga instansi yang siap membuka pendaftaran.

"Hari ini jumlah yang mendaftar dan sudah dinotifikasi mencapai 150 ribu. Kita berharap makin banyak masyarakat yang sukses mendaftar lewat portal nasional," kata Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman di Jakarta, Rabu (27/8).

Banyaknya pelamar CPNS via online, lanjutnya, mengindikasikan anak muda menyukai profesi PNS. Herman juga menilai tingginya angka pendaftar itu mengindikasikan tumbuhnya kepercayaan kepada pemerintah bahwa proses seleksi CPNS telah berubah ke arah yang lebih baik.

"Anak muda di kota sekarang mulai tertarik menjadi PNS. Padahal mereka sebelumnya lebih suka kerja di perusahaan swasta karena lebih profesional," terangnya.

Sumber: jpnn

0 Response to "Pendaftar CPNS via Online Sudah Tembus 150 Ribu"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr