PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Menguak Misteri PT. Cinta Sejati Di Facebook

Member dan Wajah PT.Cinta Sejati Di Facebook
Bagi makhluk Alay yang hidup di planet bumi ini, khususnya kawasanan indonesia sekitar tentunya nama perusahaan ini tak asing lagi bagi mereka, Yakni

PT. Cinta Sejati

Ya,,, Begitulah mereka memberi nama perusahan yang tak tahu dimana keberadaannya. Bagi saya ini adalah suatu fenomena. Suatu ungkapan kegalauan menjadi satu, sehingga membentuk perusahaaan besar yang memiliki member puluhan ribu manusia alay. Ada yang berkerja menjadi Direktur, sekretaris dan jabatan-jabatan hebat lainnya.



Ketika saya telusuri melalui searching boox facebook.com, PT. CInta Sejati yang paling besar adalah PT. Cinta Sejati di Link ini: https://www.facebook.com/pages/PTCINTA-SEJATI/109558139067454. Perusahaan ini sudah memiliki staf sebanyak 93.145 orang dan pada umumnya menjabat sebagai Direktur dan Sekretaris. Sangat luar biasa, Seandainya ini adalah perusahaan yang nyata mungkin bisa sukses. Ini cuma contoh, dari sekian banyak PT.Cinta Sejati lainnya. 


ini baru fenomena, bukan rekayasa.


*Pandani



0 Response to "Menguak Misteri PT. Cinta Sejati Di Facebook"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr