PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Penting untuk dibaca: Info untuk pelamar CPNS 2014

http://panselnas.menpan.go.id/


P E N T I N G   !! 

  1. Informasi tentang pelaksanaan Seleksi Penerimaan CPNS secara Nasional Tahun 2014 yang menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) dapat dibaca di Situs Web Kemenpan & RB (http://www.menpan.go.id/berita-terkini/1513)
  2. Penerimaan CPNS 2014 hanya dapat diikuti oleh WNI berusia 17 s/d 35 tahun, memiliki KTP yang berlaku, berbadan sehat jasmani dan rohani, memenuhi kualifikasi pendidikan tertentu serta memenuhi persyaratan-persyaratan lainnya seperti tercantum pada rincian formasi yang tersedia.
  3. Seleksi Penerimaan CPNS 2014 hanya dapat diikuti melalui tahap pendaftaran di Portal ini dimana pendaftar wajib memiliki alamat surat elektronik yang berlaku.
  4. Semua informasi/jati diri yang disampaikan disini harus akurat dan benar untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri atau merugikan pihak lain serta kemungkinan adanya konsekwensi hukum yang dapat terjadi dikemudian hari. Peserta yang sah hanya berhak mempunyai 1 (satu) kali kesempatan pendaftaran.
  5. Harap mencermati setiap keterangan/instruksi/pemberitahuan/peringatan yang muncul di halaman-
    halaman selanjutnya di sini.


    Apabila sudah memahami dapat melanjutkan ke halaman "Alur Pendaftaran"

0 Response to "Penting untuk dibaca: Info untuk pelamar CPNS 2014"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr