PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Hari ini pengumuman CPNS K-2, Situs Menpan langsung Down!


Hari ini tanggal 5 Februari 2014, pemerintah sesuai dengan rencananya akan mengumumkan hasil CPNS K-2 melalui website http://www.menpan.go.id/. Pengumuman yang telah lama dinanti-nanti para honorer ini masih saja belum bisa diakses. Sampai pada malam ini 19:54 WIB situs kebanggaan menteri pemberdayaan aparatur negara (MENPAN) itu masih saja down akibat overload.  Error ini kerena diterjang ribuan permintaan pengunjung khususnya para honorer yang mati penasaran ingin melihat pengumuman kelulusan.

Seperti itulah situs pemerintahan di negeri ini. Pengunjung rame situs langsung DOWN. Mungkin itu semacam kebanggaan bagi mereka. Karena situsnya buat pengunjung jadi mati penasaran. Kenapa tidak belajar pada kejadian yang sudah-sudah. atau kalau memang tidak sanggup mengelola internet di negara ini silahkan kasih saja sama swasta biar layanan lebih maksimal.  

Memang sangat ironi kita rasakan betapa jeleknya layanan website pemerintahan kalau terus dikelola seperti itu. Kualitas server pemerintahan sangat jauh beda dengan swasta. Kayak sekolahan saja.  Semoga pemerintah ini tidak memandang remeh permasalahan ini.













0 Response to "Hari ini pengumuman CPNS K-2, Situs Menpan langsung Down!"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr