PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

10 Situs terpopuler di indonesia



Berikut ini adalah 10 situs top versi alexa.com (Januari 2014):

1. www.google.com
Memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dunia, termasuk halaman web, gambar, dan video. Menawarkan fitur unik dan teknologi pencarian.

2. www.facebook.com
Sebuah utilitas sosial yang menghubungkan orang, untuk bersaing dengan teman-teman, meng-upload foto, berbagi link dan video

3. blogspot.com


4. www.youtube.com
YouTube adalah cara untuk mendapatkan video Anda ke orang-orang yang penting bagi Anda. Upload, tag dan berbagi video Anda di seluruh dunia!

5. yahoo.com
Sebuah portal internet utama dan penyedia layanan yang menawarkan hasil pencarian, konten dapat disesuaikan, chatroom, e-mail gratis, klub, dan pager.

6. www.google.co.id
Panduan ini akan memperkenalkan Anda kepada semua cara yang berbeda Anda dapat menggunakan Google Talk. ... Aplikasi download Google Talk untuk Windows menawarkan banyak fitur untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Instant messaging - Chat dengan semua Google Anda.

7. www.kaskus.co.id
Kami adalah The Largest Indonesian Community orang datang ke sini untuk berbagi informasi atau bunga, untuk membeli dan menjual.

8. wordpress.com
Blog gratis yang dikelola oleh para pengembang perangkat lunak WordPress. Termasuk desain template kustom, statistik terpadu, perlindungan spam otomatis dan fitur lainnya.

9. detik.com
Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online.

10. twitter.com
Jejaring sosial dan microblogging layanan menggunakan pesan instan, SMS atau antarmuka web.




3 Responses to "10 Situs terpopuler di indonesia "

  1. wah ternyata orang indonesia banyakan memakai google.com yah dibandingkan google.co.id

    ReplyDelete
  2. iya kirain google.co.id yang nomor 1. kaskus malah no 7 yah, dah kebanyakan facebook an semua

    ReplyDelete

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr