PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Situs berbagi file "hotfile.com" resmi ditutup

Mungkin anda adalah para pencinta situs file berbagi seperti hotfile.com.  Anda akan merasa bersedih karena layanan situs ini telah resmi dihentikan dan tutup.  Pengadilan tinggi Amerika Serikat memutuskan bahwa situs ini telah melanggar hakcipta dan dikenakan denda.

Jika anda mengaksesnya http://www.hotfile.com/ sekarang, anda akan melihat tampilan seperti ini:



as a result a united states federal court having found hotfile.com to be violation of copyright law, the site has been permanently shut own. if your looking for your favorite movie or tv shows online, there are more ways than ever today to get high quality access to them on legal platforms

Transalate:

Sebagai akibatnya pengadilan federal amerika serikat setelah menemukan hotfile.com menjadi pelanggaran hukum hak cipta, situs telah ditutup secara permanen sendiri. jika Anda mencari film favorit Anda atau acara tv online, ada lebih dari sebelumnya hari ini cara untuk mendapatkan akses berkualitas tinggi untuk mereka pada platform hukum.



Jadi mari kita ucapkan selamat tinggal pada situs hotfile.com yang mungkin telah banyak berjasa bagi para penggunanya. :)


Good bye Hotfile

0 Response to "Situs berbagi file "hotfile.com" resmi ditutup "

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr