Media : Membuat kotak sesuai keperluan
Buat soal sesuai dengan materi
Langkah – langkah :
1. Sampaikan materi sesuai kompetensi
2. Bagikan lembar jawaban sesuai contoh
3. Siswa disuruh menjawab soal kemudian mengarsir
huruf dalam kotak sesuai jawaban
4. Berikan poin setiap jawaban dalam kotak
Contoh :
1. Sebelum mengenal uang orang melakukan
pertukaran dengan cara...................
2. .................digunakan sebagai alat
pembayaran yang sah
3. Uang ...........saat ini banyak dipalsukan
4. Nilai bahan pembuatan uang
disebut......................
5. Kemampuan uang untuk ditukar dengan
sejumlah barang/jasa disebut nilai..........................
6. Nilai perbandingan uang dalam negeri
dengan uang asing disebut.....................
7. Nilai yang tertulis pada uang disebut
nilai.........................
8. Dorongan seseorang untuk menyimpan uang
untuk keperluan jual beli disebut motif..........
9. Perintah seseorang yang mempunyai rekening
ke bank untuk membayar sejumlah uang disebut....................
0 Response to "Model Pembelajaran Word Squre"
Post a Comment
Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,
Salam
Irfan Dani, S. Pd.Gr