PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Meningkatkan Keaktifan Dan Sikap Menghargai Siswa Dalam Pembelajaran Dengan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe-Kancing Gemerincing

Oleh:
Yeni Nurpatri, S.Pd.I
(Mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika Program Pasca Sarjana UNP)


Tujuan pendidikan idealnya adalah menciptakan manusia-manusia yang berkarakter. Melalui pendidikan yang berkarakter diharapkan dapat mencapai tujuan tresebut. Integrasi pendidikan berkarakter dalam pembelajaran fisika dapat dilaksanakan dengan pemakaian berbagai model pembelajaran, diantaranya adalah model pembelajaran kooperatif tipe kancing gemerincing. Karakter yang dapat ditingkat melalui model pembelajaran kooperatif tipe kancing gemerincing adalah keaktifan siswa dalam berdiskusi serta meningkatkan sikap menghargai.



Sumber:
  

0 Response to "Meningkatkan Keaktifan Dan Sikap Menghargai Siswa Dalam Pembelajaran Dengan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe-Kancing Gemerincing"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr