PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Pagelaran Seni Budaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu (26/04) Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Museum Penerangan mengadakan menyelenggarakanPagelaran Seni Budaya di Museum Penerangan (Muspen) Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Pagelaran Seni Budaya kali ini menampilkan “Wayang Kampung Sebelah”.

Narasumber dari acara iniyaitu Deputi Pencegahan BNN, Antar M.T. Sianturi, Kepala Badan Pengembangan DestinasiPariwisata, I Gede Pitana, Deputi Rehabilitasi BNN, Diah Setia Utami dan Guru Besar PsikologiUniversitas Indonesia, Sarlito WirawanSarwono. Kepala Museum Penerangan, Lukman Hakim,juga turut hadir dalam acara ini.

Peserta yang diundang dalam acara ini adalah guru PPG-SM3T Universitas Negeri Jakarta (UNJ), mahasiswa sastra Universitas Indonesia, komunitas bloggerdan media. Acara dimulai pukul 10:00 WIB oleh pembawa acara,Eva Fitri Yuanita dan Joko Dewo. Dengan tema “Melalui Pagelaran Seni Budaya Kita Selamatkan Penyalahguna Narkoba”, pagelaran ini dibuka dengan Tari Zapindari Riau persembahanmahasiswa PPG-SM3T UNJ.


0 Response to "Pagelaran Seni Budaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr