loading...

Guru, Dokter, Penyuluh, Prioritas CPNS 2015

loading...
Loading...
KOTAMOBAGU -  Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Adnan Massinae, memastikan tahun ini Kotamobagu akan mengusulkan rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS).

“Sesuai syarat dari KemenPAN-RB, pengajuan di bawah 50 persen anggaran pegawai akan diakomudir. Kotamobagu anggaran pegawainya sekira 46 persen,” kata Adnan.

Disebutkan, untuk jumlah formasi yang akan diusul, masih menunggu analisis jabatan (anjab) pegawai dari bagian hukum. Saat ini diperkirakan masih kekurangan ratusan pegawai. “Memang informasi dari pusat untuk prioritas tahun ini adalah tenaga pengajar, kesehatan dan penyuluh pertanian. Tetapi untuk Kotamobagu tetap akan mengusulkan formasi yang akan mendukung visi dan misi Kotamobagu,” ungkap Adnan.

Ditanya apakah formasi 2014 yang kosong kembali diajukan? Adnan menjelaskan itu sudah aturan dari MenPAN. “Untuk formasi lama yang tak terakomodir otomatis langsung dibuka lagi,” sebutnya.



Sebelumnya, Kepala Badan Pelaksana Penyuluh Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (BP4K) Nurachim Mokoagow, mengaku Kotamobagu masih kekurangan tenaga penyuluh. “Masih perlu ditambah penyuluh pertanian dan perikanan. Jika diakomodir untuk CPNS 2015, BP4K mengusulkan puluhan tenaga baru untuk direkrut tahun ini,” pungkasnya.

loading...

0 Response to "Guru, Dokter, Penyuluh, Prioritas CPNS 2015"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

Loading...