Loading...

Penempatan CPNS Diundi

   
RATAHAN - Sekira 308 calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang beberapa waktu diangkat dari honor daerah kategori dua (Honda K2), was-was. Pasalnya, setelah menima SK, hingga kini mereka juga belum memiliki penempatan yang pasti.

Menurut Kepala Badan kepegawaian diklat Daerah (BKDD) Mitra Robert Rogahang SE, melaui Kabid Pengembangan Pegawai John Kolinug mengatakan, penempatan tersebut akan dilakukan melalui proses pengundian. "Rencanannya seperti itu, namun semuanya tetap kami serahkan pada Bapak Bupati," tuturnya.

Sistem pengundian ini katanya, dilakukan untuk menghindari upaya kolusi dari tempat CPNS tersebut melakukan Honda. "Kalau begitu namanya pilih-pilih. Mereka akan kami tempatkan sesuai disiplin ilmu dan kemampuan yang dimiliki," tegas Kolinung.



BKDD juga mengusahakan, dua orang yang tidak sempat menerima SK di awal Maret lalu, akan diusahakan untuk bersama-sama menerima SK penempatan. "Awalnya kan mereka ada 310 orang, namun yangdua belum sempat terlampir dalam SK CPNS karena belum lengkap berkas. Saat ini dua orang tersebut sementara diperjuangkan," tandas Kolinug.

   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Penempatan CPNS Diundi"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr