Loading...

330 CPNS di Selayar Terima SK

   
SELAYAR - Sebanyak 330 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kepulauan Selayar menerima Surat Keputusan (SK) CPNS.

Bupati Kepulauan Selayar secara simbolis menyerahkan SK CPNS tersebut kepada CPNS yang terdiri atas Tenaga guru 81, tenaga kesehatan 14 dan tenaga teknis/administrasi lainnya 235 orang.

Penyerahan SK CPNS Tenaga Honorer Kategori II merupakan yang pertama dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar sejak Undang – Undang ASN ditetapkan. Merupakan hal yang baru bagi PNS dan sebagai komitmen pemerintah menuju modernisasi birokrasi untuk memperkuat independensi dan netralitas, kompetensi dan produktivitas kerja, kesejahtaeraan masyarakat, peningkatan kualitas layanan publik serta pengawasan dan akuntabilitas PNS.

Demikian disampaikan Bupati Kepulauan Selayar, H. Syahrir Wahab dalam Acara Pengambilan Sumpah jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon II, IV dan Kepala Sekolah, serta Penyerahan SK CPNS Tenaga Honorer Kategori II Formasi Tahun 2013 dan 2014 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat lalu.


Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Kabupaten, Dandim 1415, Kapolres, Para Asisten dan Kepala SKPD serta undangan lain.

Sumber: Fajar
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "330 CPNS di Selayar Terima SK"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr