PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Selesai Ujian, Peserta dapat melihat Hasil Ujiannya CAT CPNS Secara Langsung

MALANG - Pelaksanaan ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kota Malang 2014 dimulai, Kamis (20/11/2014), di SMK 4 Kota Malang.

Ujian akan berlangsung selam enam hari sampai 25 November 2014.

Ujian CPNS di Kota Malang tahun ini menggunakan sistem online. Pada sesi pertama, pelaksanaan ujian berjalan lancar.

Tidak ada kendala terkait jaringan dalam pelaksanaan ujian CPNS menggunakan sistem online.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Malang, Sugiharto mengatakan, ada beberapa peserta yang tidak hadir pada hari pertama ujian. Pada sesi pertama ada 19 peserta yang tidak hadir. Sedangkan pada sesi kedua ada 14 peserta yang tidak hadir.

"Setiap hari ada empat sesi ujian. Tiap sesi diikuti 180 peserta. Sejauh ini, pelaksanaan ujian masih berjalan lancar. Ada beberapa peserta dari luar kota yang tidak hadir," katanya.

Dikatakannya, dengan ujian menggunakan sistem online, peserta bisa melihat langsung hasil tes. Hasil tes dapat dilihat lima menit setelah ujian selesai.

"Hasilnya bisa dilihat di monitor yang ada di lobi. Selain itu, kami juga mencetak hasil tes dan menempelnya di lokasi," ujarnya.

Sumber: Tribunnews

0 Response to "Selesai Ujian, Peserta dapat melihat Hasil Ujiannya CAT CPNS Secara Langsung"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr