PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Pengumuman Tes TKD CPNS 2014 Kabupaten Tanah Datar

Sehubungan dengan telah selesai dilaksanakannya Seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten Tanah Datar Tahun Anggaran 2014 dari Pelamar Umum, bersama ini disampaikan sebagai berikut:

A. KETENTUAN UMUM
  1. Peserta yang berhak mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) adalah peserta yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) Administrasi sebagaimana yang telah diumumkan dengan Pengumuman Bupati Tanah Datar Nomor : 800/345/BKD & Diklat-2014 tanggal 21 Oktober 2014 tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Tanah Datar Tahun 2014.
  2. Setiap pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat telah dikirimkan Nomor Ujian kepada alamat masing-masing yang dikeluarkan oleh Panitia Pengadaan CPNS Kabupaten Tanah Datar Tahun 2014.
  3. Apabila pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) belum menerima Nomor Peserta Ujian hingga 1 (satu) hari sebelum jadwal ujian TKD yang telah ditetapkan, maka dapat mencetak Nomor Peserta Ujian pada masing-masing akun peserta di http://sscn.bkn.go.id dan membawa Nomor Peserta Ujian tersebut (tidak diwakilkan) kepada Panitia Pengadaan CPNS Kabupaten Tanah Datar Tahun 2014 di BKD & Diklat Kabupaten Tanah Datar untuk dilegalisasi oleh Panitia dengan membawa serta pas foto berwarna ukuran 4×6, KTP Asli dan nomor register (pada saat jam dinas, pukul 08.00 s/d 15.30 wib).

B. KETENTUAN KHUSUS

  1. Peserta ujian sudah harus hadir di lokasi ujian 60 menit sebelum waktu/sesi ujian yang bersangkutan dimulai
  2. Peserta ujian wajib membawa dan menunjukan KTP dan Nomor Peserta Ujian
  3. Peserta wajib berpakaian rapi dan sopan (atasan kemeja berwarna putih polos dan bawahan rok/celana dasar kain berwarna hitam dan bersepatu)
  4. Selama pelaksanaan tes, peserta tidak dibenarkan membawa HP/alat komunikasi/alat rekam visual lainnya ke dalam ruang ujian.
  5. Tata Tertib Pelaksanaan Ujian sebagaimana terlampir.

C. JADWAL DAN LOKASI UJIAN
  1. Ujian CPNS Kabupaten Tanah Datar hanya dilaksanakan 1 (satu) kali yaitu Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
  2. Tes dilaksanakan mulai tanggal 10 s/d 15 Nopember 2014
  3. Lokasi Ujian adalah : SMAN 1 Pariangan Kabupaten Tanah Datar (disilahkan untuk melihat lokasi ujian 1 (satu) hari sebelumnya).
  4. Pengaturan jadwal ujian setiap harinya adalah sebagai berikut:


Untuk informasi detail Jadwal pelaksanaan dan peserta tes CPNS Kab. Tanah Datar 2014. Sila klik tautan ini.


Sumber: infosumbar


0 Response to "Pengumuman Tes TKD CPNS 2014 Kabupaten Tanah Datar"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr