PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Formasi PNS PUTRA-PUTRI LULUSAN TERBAIK/DENGAN PUJIAN Kementerian/Lembaga Tahun Anggaran 2014

PENGUMUMAN
NOMOR :  106806/A4/KP/2014
TENTANG
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
TAHUN 2014
Formasi PNS
PUTRA-PUTRI 
LULUSAN TERBAIK/DENGAN PUJIAN
Kementerian/Lembaga Tahun Anggaran 2014

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia  untuk  menjadi  Calon  Pegawai  Negeri  Sipil (CPNS) bagi  Lulusan dengan predikat Cum Laude/Summa Cum Laude dari Lembaga Perguruan Tinggi Negeri/Swasta dengan ketentuan sebagai berikut.
I.    INFORMASI UMUM
1. Pendaftaran dibuka untuk mengisi 200 lowongan formasi pada berbagai Kementerian/Lembaga (K/L) pemerintah.
2. Informasi mengenai rincian formasinya dapat dilihat pada alamat website http://cpns.kemdikbud.go.id .
3. Proses seleksi dilaksanakan sebagai berikut:

  1. Tes Kompetensi Dasar (TKD) dilaksanakan bagi semua pelamar yang memenuhi persyaratan sebagaimana tertuang dalam tata cara pendaftaran. Tes dilaksanakan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), dengan cakupan materi meliputi Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Inteligensia Umum dan Tes Karakteristik Pribadi.
  2. Seleksi administrasi dilakukan bagi pelamar yang telah dinyatakan memenuhi persyaratan (MP) pada Tes Kompetensi Dasar (TKD).
  3. Tes Kompetensi Bidang (TKB) dilaksanakan bagi pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi (jika dipersyaratkan oleh K/L penerima).
4. Untuk mengikuti setiap tahapan dalam seluruh proses penerimaan CPNS Putra-Putri Lulusan Terbaik/dengan Pujian,  PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUNPelamar dimohon tidak terpancing oleh tawaran dari oknum/pihak manapun yang mengaku dapat membantu yang bersangkutan dapat diterima menjadi CPNS.

0 Response to "Formasi PNS PUTRA-PUTRI LULUSAN TERBAIK/DENGAN PUJIAN Kementerian/Lembaga Tahun Anggaran 2014"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr