Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

186 Instansi Sudah Tutup Pendaftaran CPNS, Formasi khusus segera dibuka

   
JAKARTA--Instansi yang membuka pendaftaran CPNS online hingga saat ini sudah hampir 80 persen.

Dari jumlah tersebut separuhnya sudah menutup pendaftarannya. Saat ini instansi yang sudah menutup pendaftarannya tengah mempersiapkan tes kompetensi dasar (TKD) dengan sistem computer assisted test (CAT).

"Total instansi yang sudah membuka pendaftaran 368 instansi. Sebanyak 186 di antaranya telah menutup pendaftarannya," kata Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, di Jakarta, Selasa (23/9).

Hingga Selasa (23/9), masih tersisa 98 instansi yang belum buka pendaftaran. Dia menambahkan, dalam waktu dekat akan dibuka pendaftaran online bagi formasi khusus UP4B, putra putri terbaik (cumlaude), SM3T, disabilitas, dan atlet berprestasi.

"Karena hampir seluruh instansi sudah membuka pendaftarannya, formasi khusus akan segera dibuka. Bagi yang memenuhi persyaratan formasi khusus bisa mendaftar. Kapan tanggalnya, nanti akan diinformasikan kembalo oleh panselnas," tandasnya.

Sumber: jpnn
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "186 Instansi Sudah Tutup Pendaftaran CPNS, Formasi khusus segera dibuka"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr