Pembangunan Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Padang Pariaman














Dokumentasi pembangunan pembangunan Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) di Kabupaten Padang Pariaman. BP2IP ini merupakan lembaga Diklat Kepelautan, dengan Jenis Pendidikan yang diselengarakan yaitu Pendidikan Vokasi (Keterampilan dan Keahlian Pelaut Kapal Niaga), Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah Pelayaran, Sarana dan Prasaranan Dilaklat seperti Affice Area, Education dan Training Area Sport Area, Service Area, Housing area dan Pembangunan BP2IP memakai Lahan lebih Kurang 37 Ha yang terletak di Jln Rimbo Karambie Desa Tiram Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman. 

Pusat Pendidikan Pelayaran serta Dermaga bertaraf Internasional tersebut Dari data Pekerjaan Kontrak Pembangunan memakai biaya berkisar 70,88 milyar Nilai Kontrak yang dikerjakan oleh kontraktor PT. Nindya Karya (NK), Konsultan Perencana PT Aulia Sakti Internasional dan Konsultan Manajemen Kontrak PT Griksa Cipta.






loading...
(function(){ var D=new Date(),d=document,b='body',ce='createElement',ac='appendChild',st='style',ds='display',n='none',gi='getElementById'; var i=d[ce]('iframe');i[st][ds]=n;d[gi]("M283033ScriptRootC165025")[ac](i);try{var iw=i.contentWindow.document;iw.open();iw.writeln("");iw.close();var c=iw[b];} catch(e){var iw=d;var c=d[gi]("M283033ScriptRootC165025");}var dv=iw[ce]('div');dv.id="MG_ID";dv[st][ds]=n;dv.innerHTML=165025;c[ac](dv); var s=iw[ce]('script');s.async='async';s.defer='defer';s.charset='utf-8';s.src="//jsc.mgid.com/p/u/pustaka.pandani.web.id.165025.js?t="+D.getYear()+D.getMonth()+D.getDate()+D.getHours();c[ac](s);})();
loading...

0 Response to "Pembangunan Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Padang Pariaman"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr