Siswa bekerja dalam kelomok empat atau lima orang. Setiap angota tim membaca pasal
yang berlainan. Selanjutnya para siswa didalam kelompok ahli tersebut kembali
lagi ke timnya semula dan bergantian mengerjakan apa yang sudah dipelajarinya
kepada anggota tim lain.
Akhirnya, para siswa mengikuti kuis yang mencakup seluruh pasal, dan skor
kuis menjadi skor tim. Skor yang disumbangkan oleh siswa ke timnya didasarkan
pada peningkatan individual, dan siswa-siswa yang berada di tim dengan skor
tertinggi berhak mendapat sertifikat atau penghargaan lain. Jadi para siswa
dimotivasi untuk mempelajari bahan sebaik mungkin dan bekerja keras di dalam
kelompok ahli sehingga dapat membantu anggota kelompok lainnya.
loading...
(function(){
var D=new Date(),d=document,b='body',ce='createElement',ac='appendChild',st='style',ds='display',n='none',gi='getElementById';
var i=d[ce]('iframe');i[st][ds]=n;d[gi]("M283033ScriptRootC165025")[ac](i);try{var iw=i.contentWindow.document;iw.open();iw.writeln("
0 Response to "Metode Pembelajaran Kooperatif Model Jigsaw "
Post a Comment
Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,
Salam
Irfan Dani, S. Pd.Gr