No
|
Aspek yang
dinilai
|
Skor
|
Keterangan
|
1
|
Peserta didik
menyebutkan pengertian simpul
|
|
|
2
|
Peserta didik
menyebutkan pengertian ikatan
|
|
|
3
|
Menyebutkan kegunaan
simpul
|
|
|
4
|
Menyebutkan
kegunaan ikatan
|
|
|
5
|
Menjelaskan
macam-macam simpul
|
|
|
6
|
Menjelaskan
macam-macam ikatan
|
|
|
7
|
Menjelaskan
pengertian pionering
|
|
|
8
|
Menyebutkan
manfaat dari pionering
|
|
|
9
|
Menyebutkan macam-macam
model pionering
|
|
|
10
|
Menjelaskan
pengaplikasisan simpul, ikatan dan pionering dalam kehidupan sehari-hari.
|
|
|
Penilaian dengan menggunakan lembar jawaban (LKS)
*(terlampir)
Untuk mengetahui tingkat penguasaan peserta didik
mengenai materi tali-temali.
Keterangan tabel penilaian:
·
Skor >80 (sangat baik)
·
Skor >70 (Baik)
·
Skor >60 (cukup)
·
Skor <60 (kurang)
loading...
(function(){
var D=new Date(),d=document,b='body',ce='createElement',ac='appendChild',st='style',ds='display',n='none',gi='getElementById';
var i=d[ce]('iframe');i[st][ds]=n;d[gi]("M283033ScriptRootC165025")[ac](i);try{var iw=i.contentWindow.document;iw.open();iw.writeln("
0 Response to "Format Penilaian Kognitif"
Post a Comment
Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,
Salam
Irfan Dani, S. Pd.Gr